Seorang Remaja Tewas Dalam Tawuran di Bekasi, Dengan Luka Bacok di Sekujur Tubuh

Bekasi - Seorang remaja tewas usai terlibat tawuran di Jalan Raya Kalimalang, Desa Pasir Tanjung, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Korban berinisial S itu tewas dengan sejumlah luka bacok di tubuhnya.

Tawuran yang terjadi pada Minggu (24/10) malam itu sempat terekam kamera warga. Dalam video clip itu, tampak sejumlah remaja membawa senjata tajam seperti celurit dan sabit. Keluarga S, mendapat kabar kondisi korban yang kritis usai mengetahui kejadian tersebut. Keluarga langsung menuju RSUD Karawang untuk melihat S pada Senin (25/10).

"Semalam (minggu malam) itu dapat kabar adik saya dirawat di rumah sakit di Karawang,"kata kakak korban bernama Santi, Selasa (26/10). Meski begitu, sesampai di rumah sakit, nyawa adiknya sudah tidak tertolong.

"Pas bapak saya datang duluan ke rumah sakit, adik saya sudah meninggal,"katanya.
S mengaku pamit kepada keluarga untuk menghadiri acara ulang tahun.

Ayah korban, Abdul Rohman, menambahkan, jenazah anaknya sudah dimakamkan di sekitar rumahnya Senin (25/10). Menurut dia, anaknya mengalami luka bacok di beberapa bagian tubuhnya.

"Saya enggak liat semua luka anak saya, karena enggak kuat liat kondisinya. Tapi yang saya lihat lukanya di tangan, kaki, dan bokong,"kata Abdul.

Ia meminta pihak kepolisian segera menangkap pelaku yang sudah menghabisi nyawa anaknya. "Saya ingin pelaku segera ditangkap,"ujarnya.

Kini, kasus tawuran yang menyebabkan satu orang meninggal dunia masih dalam penyelidikan pihak Polsek Cikarang Barat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebanyak 18 Warga Tamilou Maluku Tengah Terkena Peluru Kepolisian

Inilah Daftar 10 Provinsi Dengan Kasus Corona Terbanyak, Jakarta Tidak ada?

Kominfo Membantu BNN Dalam Menangani Penyalahgunaan Narkoba Dalam Bentuk Sosialisasi